Kamis, 02 Januari 2014

Alucobond, Aluminium Composite Panel Bergaransi 15 Tahun

ALUCOBOND News
ALUCOBOND telah menjadi pemimpin pasar dalam aluminium composite panel di seluruh dunia sejak tahun 1969. ALUCOBOND memiliki produk yang sangat baik seperti kerataan luar biasa, berbagai macam warna dan bisa dibentuk dengan sempurna. Bahan yang fleksibel untuk desain arsitektur. ALUCOBOND sangat tahan cuaca, tahan pecah, peredam getaran, pastinya instalasi lebih mudah dan cepat.

Sebagai bahan komposit yang ringan, yang terdiri dari dua lembar pembungkus aluminium dan inti plastik serbaguna, produk ALUCOBOND  sangat disukai selain oleh arsitektur, seperti desain pada perusahaan sebagai pelapis gedung saja agar terlihat indah dan menarik yang sangat cocok dikombinasikan dengan branding neon box / jenis signboard lainnya , Alucobond secara luas digunakan dalam industri dan transportasi.

Sejumlah penghargaan internasional telah diberikan untuk produk yang sukses ini. Dengan lebih dari 130 juta sq.m dari ALUCOBOND telah terjual, yang membuktikan bahwa ALUCOBOND menjadi salah satu bahan yang paling sukses di seluruh dunia. **SignboardAd** 

Sebagai perusahaan jasa , kami mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai hasil akhir dari setiap proyek yang kami kerjakan. SDM Kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan lokal dan nasional sebagai mitra kerja yang handal dan berkesinambungan dalam produksi reklame billboard / alucobond advertising . Bergerak sebagai spesialis aluminium composite panel  untuk interior ataupun eksterior bangunan yang telah dipercaya untuk memperindah gedung, perkantoran, pusat perbelanjaan, showroom, pabrik, rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, dan pom bensin (SPBU). Bangunan / hasil akhir reklame ingin terlihat Elok dan elegan, hubungi marketing kami sekarang juga.

Tidak ada komentar: